Pages

Thursday, January 15, 2015

Rumah Tusuk Sate yang Membawa Hoki

 

Rumah Tusuk Sate yang Membawa Hoki

Sudah kita ketahui bahwa bangunan yang berlokasi tusuk sate kurang menguntungkan. Berbagai efek negatif dari aliran chi yang terlalu kuat seperti mudah ditabrak orang, gampang terkena angin dan debu dari kendaraan, membuat bangunan ini sepi peminat. Tapi justru jumlah peminat yang sedikit ini menjadi daya tarik bagi bangunan tusuk sate. Karena harga yang ditawarkan menjadi lebih murah dibanding dengan bangunan yang lokasinya bukan tusuk sate. Selain itu, lokasinya yang tidak tertutup dan terlindung dari bangunan lain memudahkan orang untuk mencapainya. Namun, Anda tak perlu ragu-ragu jika berpikir untuk menjadikannya sebagai tempat usaha. Karena ternyata ada cara-cara untuk membuat bangunan tusuk sate membawa hoki.

Gunakan Kristal
Masuknya aliran chi secara berlebihan ke dalam bangunan ini dapat disiasati dengan meletakkan hiasan yang terbuat dari bahan kristal. Fungsinya untuk menyebarkan aliran chi di dalam bangunan. Lebih baik lagi jika hiasan ini memiliki bentuk potongan seperti batu berlian. Karena fungsi dari hiasan ini membentuk warna pelangi saat ada sinar cahaya yang menimpanya sehingga aliran chi akan berpendar lebih lembut lagi.

Pasang Cermin
Fungsinya dalam hal ini adalah untuk memberi peringatan pada kendaraan-kendaraan yang lalu lalang di depan tempat usaha Anda agar mengurangi sorot lampunya. Selain cermin biasa, kini banyak dijumpai traffic convex mirror yang juga berfungsi sama di depan lokasi usaha.

Gantungkan Lonceng
Kemudian untuk mengurangi aliran chi yang berlebihan, Anda bisa juga menggantungkan lonceng angin (wind chime) di depan jendela ruangan.

Cat Putih
Untuk bagian paling luar tempat usaha, Anda dapat mengecat dinding dengan warna putih. Selain memberikan kesan yang bersih, warna putih juga dapat mengurangi dampak kerasnya aliran chi yang masuk ke dalam ruangan. 
Selain berbagai tips diatas, syarat terpenting bagi Anda yang ingin menggunakan bangunan ini sebagai tempat usaha yakni adanya kenyamanan dan keharmonisan pada ruang gerak Anda, baik di dalam maupun di halaman bangunan. Jika kondisi yang menyenangkan seperti ini dapat tercipta maka berbagai efek negatif yang ditakutkan banyak orang kemungkinan besar tidak akan terjadi. Jadi, tak perlu takut lagi untuk membeli bangunan tusuk sate lagi, bukan?


Sumber: propertykita.com

No comments:

Post a Comment