Pages

Thursday, January 15, 2015

RUMAH DENGAN ENERGI NEGATIF BERHATI-HATILAH

RUMAH DENGAN ENERGI NEGATIF
BERHATI-HATILAH
 
Siapa yang tidak tahu rumah? Pasti bukan hal yang aneh lagi apalagi bagi seorang arsitek. Rumah bukan hanya sebagai tempat tinggal semata akan tetapi juga tempat untuk menunjukkan karakter atau jati diri pemilikinya. Dalam merancang sebuah rumah seorang arsitek dituntuk untuk dapat memiliki kemampuan dan wawasan yang luas akan tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk hal-hal yang tidak penting seperti metafisika. Banyak dari arsitek atau orang yang mau membangun rumah TIDAK TAHU dan AWAM dengan informasi atau pengetahuan metafisika. Hal tersebut berimbas pada munculnya gangguan-gangguan dan rasa tidak nyaman dari penghuni rumah tersebut.

RUMAHKU adalah SURGAKU itulah kata bijak yang sering kita dengar, namun banyak masyarakat kita kurang mewaspadai akan kondisi/keadaan rumah tersebut, Rumah sehat bukanlah rumah yang mewah atau megah melainkan rumah yang  selalu memiliki nuansa aura positif baik bagi  kesehatan, rejeki,karier maupun kondisi kejiwaan bagi penghuninya, Banyak sekali orang yang kurang memahami bahwa kondisi rumah bisa mempengaruhi kondisi orang yg bertempat  tinggal. bila Hawa negatif rumah lebih besar dr hawa positifnya maka    kondisi didalam rumah tidak seimbang dan terasa suram, sehingga banyak permasalahan yg timbul dengan penghuninya. salah satu penyebab rumah memiliki aura negatif adalah ;

1.      kondisi tanah yang memiliki partikel unsur besi dan logam,


Tanah yang banyak mengandung unsur Elemen  logam dan Besi memiliki kandungan zat yang kurang bagus untuk kesehatan maupun kejiwaan, karena zat energy yang berbentuk partikel-partikel kecil berbaur diudara dihirup tiap hari dan bisa mengganggu pernafasan dan urat syaraf diorgan tubuh. Hawa negatif yg ditimbulkan dari tanah pekarangan anda bisa  menerima masukan energy ghaib dari luar, seperti penyakit santet ,teluh dan mudah ditempati makhluk halus, karena zat logam memiliki aura warna hitam atau gelap yang sama dimiliki oleh makhluk halus. biasanya tanah tersebut berada didataran gersang dan tandus.

2.      tanah atau pekarangan rumah yang didominasi oleh kekuatan atau energy negatif yg sangat besar/tanah sangar.

    tanah ini biasanya tidak jauh dari pemakaman umum, pohon -pohon besar,dan bekasnya sumber mata air yang tertutup atau sumur yg tak terpakai. tanah inilah yang tak jauh dari mahluk gaib dan sering dibuat tempat tinggal bagi golongan jin, karena kelembahan tanah dan unsur partikelnya  menciptakan hawa negatif yang paling disukai oleh mahkluk -mahluk gaib.selain disukai oleh mahkluk gaib rumah sangar kurang bagus untuk rejeki maupun kejiwaan bagi penghuninya.



3.      Tata letak/posisi rumah yang rawan membangkitkan energy negatif. biasanya rumah tersebut berada persis pertigaan jalan atau istilahnya TUSUK SATE, dilihat dari hongsui, ilmu falaq maupun ilmu kejawen, memang rumah yang bertepatan dengan tusuk sate sangat kurang bagus, karena arah jalan langsung masuk kearah rumah, perlu anda ketahui jalan merupakan arah pergerakan gelombang frekuensi antara energy positif dan negatif, lebih baik rumah menghadap kejalan daripada jalan yang menghadap kerumah kita, dan ada lagi rumah yang kurang baik dilihat dari tata letaknya, yaitu rumah berjajar tiga atau Ruangan kamar berjajar tiga disebut TALI WANGKE atau IKATAN KEMATIAN, biasanya salah satu rumah yang berjajar tiga tidak akan betah menghuni rumahnya. dan yang terpenting rumah harus menghdap kejalan, tidak terlalu tinggi maupun terlalu rendah dari jalan raya. setelah itu barulah menata letak ruangan sesuai fengsui maupun ilmu kesehatan rumah
 
4.      sejarah rumah merupakan penting untuk mengetahui rumah tersebut memiliki kesehatan atau tidak, karena sejarah maupun cerita masa lalu selalu akan membekas pada kondisi rumah sampai sekarang, misalnya rumah bekas orang bunuh diri, atau rumah-rumah kuno dijaman belanda yang dulu dipaki buat penyiksaan, bekasnya banker-banker, bahkan rumah dukun2 aborsi, atau ritual pesugihan, hal ini perlu dicermati bagi yang mau beli rumah atau kontrak rumah.karena rumah tersebut jelas kuang efektif untuk dibuat tempat tingggal maupun usaha.

5.      Rumah yang terkena isolasi oleh gangguan kiriman maupun kekuatan santet, teluh maupun penyakit lainya. ciri rumah yang terkena gangguan kiriman, biasanya memiliki ciri sebagai berikut;
a.       sering terjadinya konslet pada lampu rumah.
b.      sering merasakan bau-bauan yang yang tidak seperti biasanya
c.       terasa panas meskipun memakai sarana AC maupun kipas angin padahal sudah banyak ventilasi udaranya
d.      tingkat rejeki yang menurun drastis, seakan seperti gentong bocor yaitu lebih banyaknya pengeluaran daripada pemasukanya, dan setiap datangnya rejeki selalu diiringi masalah sehingga tidak mampu menyimpan sebagian rejekinya
e.       penyakit yang tidak kunjung sembuh meskipun sudah berobat kemana-mana.

6.      Kondisi rumah yang kotor, lembab,kurang fentilasi udara sangatlah riskan untuk terjangkit penyakit ghoib, karena ghoib masuk melaui pertikel udara karena mereka ada tetapi tak tampak oleh mata, apabila sirkulasi udara tdk setabil maka suhu energy negatif akan menggumpal dan tidak bisa keluar dari rumah anda, seringlah setiap pagi untuk membuka pintu dan jendela karena udara pagi sangat membantu untuk menetralisir kekuatan energy negatif.


Tips buat teman-teman semua bila ingin membangun sebuah rumah atau mau membeli rumah, cobalah untuk bertanya kepada orang-oarang yang lebih tua untuk mendapatkan nasihat dan wejangan yang bertujuan baik bagi kita sediri karena orang tua (sesepuh, kakek, nenek, pak lurah, dll) lebih pengalaman dan lebih bijak dalam melihat dan menanggapi suatu hal.

Jadi…….

Dalam membangun rumah kita harus sadar bahwa kita hidup tidak sendirian akan  tetapi bersama dengan makhluk-makhluk ciptaan Tuhan yang lainnya. Sehingga jangan pernah berusaha merusak kesimbangan yang telah ditentukan.

No comments:

Post a Comment