Pages

Thursday, January 15, 2015

MENETRALISIR RUMAH DARI KEKUATAN HAWA NEGATIF


MENETRALISIR RUMAH DARI
KEKUATAN HAWA NEGATIF
Setelah sebelumnya meposting tentang rumah yang memiliki energy negative, sekarang buat teman-teman tidak perlu khawatir kareana di bawah ini adalah tekni SEDERHANA untuk menetralisisr energy/hawa negative di dalam rumah atau di sekitarnya.:
1.      Untuk tanah atau lahan yang kurang sehat dan memiliki kesan angker anda bisa mengantisipasi dengan menanam tanaman-tanaman penyegar ,  hal ini disebabkan tanaman/ vegetasi memiliki kekuatan unutk enghalai energi negatif.
letakkan tanaman-tanama tersebut pada area atau titik-titik yang paling anda rasakan angker, secara alami area tebut akan menjadi lebih baik secara energi meskipun tidak menjamin 100% akan bersih dan ternetralkan sepenuhnya. setidaknya hal tersebut sudah mampu membantu anda dengan bahan yang murah dan alami.
2.      Untuk tata letak yang kurang strategis hkususnya tusuk sate,anda bisa merubah letak pintu untuk tidak langsung lurus menghadap kejalan, bisa ditaruh disamping rumah, atau bisa dihalaman pager atau muka rumah ditaruh sebuah kaca
 
untuk pemantul energy negatif, dan untuk tiga rumah yang berjejeran satu pager, mendingan tidak difungsikan sebagai tempat tinggal.atau hanya sekedar singgah, mungkin bisa dipakai tempat ibadah, terutama rumah atau letak ruangan atau rumah yang sebelah kiri.
3.      Untuk menetralisir rumah yang berhubungan dengan masa lalu ( pernah terjadi sebuah tragedi atau peristiwa yang mencekam sperti pembunuhan masal, tabrakan, bunuh diri, dll) biasanya dilakukan pembersihan rumah oleh pakar ahli metafisika yang kemudian diberi pagar, sebaiknya anda janganlah mau apabila hanya sekedar diberi jimat atau benda penangkal gaib, karena tidak efektif, sebab apabila langsung diberi aziamat tidak mampu mengeluarkan yang didalam hanya menangkal dari luar, malah akan lebih berbahaya, karena itu perlu diadakan ritual dulu baru dikasih penangkal. (Nb : cara ini adalah salah satu cara yang biasa disebut cara kejawen, anda bisa melakukannya atau tidak tergantung kepercayaan anda)
4.      Dan untuk penyakit kiriman alangkah baiknya rumah anda janganlah putus-putusnya untuk dipakai kegiatan kerohanian atau ibadah. karena ibadah membuat rumah bercahaya dan jauh dari kekuatan energy negatif namun hal ini harus disikapi dengan ditambai ritual ilmu untuk penangkal bencana santet.

semua cara di atas merupakan sebagaian dari berjuta cara yang dapat dilakukan tergantung dari kondisi dan situasi. untuk menciptakan penangkal yang murah dari gangguan hal-hal negatif dapat anda lakukan cukup dengan perbanyak ibadah dan juga berbuat baik kesesama manusia dan terus berpikir positif.

No comments:

Post a Comment