Pages

Thursday, January 22, 2015

Bagaimana cara menata Desain Interior Kamar Kost?


IDE DESAIN kamar kos berikut berawal dari permasalahan penataan kamar berukuran kecil yang sering kali terlihat kurang teratur dan sumpek. Ide desain yang disajikan berikut mencoba memberikan solusi untuk permasalahan tersebut.

Penggunaan warna hijau yang berkesan segar, sejuk, dan menenangkan dipadukan dengan warna material kayu yang berkesan hangat dan nyaman akan menimbulkan suasana yang hangat, tetapi tidak sumpek. Agar suasana hangat dan tidak sumpek tersebut tetap terasa, penataan perabot di dalamnya juga harus dibuat seminimal mungkin. Letak tempat tidur ditinggikan, sedangkan di bawah tempat tidur bisa digunakan untuk tempat belajar yang dilengkapi dengan lemari di sampingnya.

Sementara itu, ruang bagian depan bisa digunakan sebagai ruang bersantai untuk menonton televisi. Selain itu, ruangan ini juga
bisa digunakan sebagai tempat menerima tamu ataupun aktivitas lainnya, seperti makan, membaca buku, dan lain-lain. Secara umum, penataan interior ini membuat ruangan tidak kaku dan tampak lebih modern.

No comments:

Post a Comment